Saturday, February 14, 2015

Perkenalan

The Seminar Girls adalah suatu kelompok yang terdiri dari tiga perempuan yang sangat gemar menghadiri seminar, terutama seminar dengan pembahasan teknologi informasi. Namun, seiring berjalannya waktu, kami juga menghadiri beberapa workshop dan talkshow yang temanya jauh dari dunia IT, seperti event dari suatu majalah perempuan maupun forum perempuan internasional. Dalam menghadiri acara-acara di atas, terkadang hanya satu orang yang pergi menghadiri seminar tersebut, namun tidak jarang pula kami mengajak teman-teman kami yang lain. Seminar yang pertama kali kami bertiga hadiri adalah Seminar IM3 Dreamers Festival yang diadakan pada 21 Februari 2014.

Untuk ke depannya, kami ingin meneruskan kegiatan ini, untuk menambah ilmu, wawasan, dan pengalaman. Jika selama ini kami hanya menjadi peserta seminar, kami pun ingin menjadi pembicara seminar. Karena jika sudah mendapat ilmu, alangkah baiknya ilmu tersebut disebarkan agar lebih bermanfaat. Oleh karena itu, kami membuat blog ini agar teman-teman bisa melihat info seminar yang kemungkinan besar akan kami datangi. Dalam pembuatannya, kami mempunyai sebuah tim yang terdiri dari:
1.         Dinda Ayu Muthia (Founder)
2.         Dinar Ajeng Kristiyanti (Co-Founder)
3.         Dwi Andini Putri (Co-Founder)
4.         Yoseph Tajul Arifin (Bagian dokumentasi)

Walaupun namanya The Seminar Girls, bukan berarti semuanya harus perempuan yang terlibat. Bisa dilihat di atas, Yoseph sebagai bagian dokumentasi juga sering ikut dengan kami dalam berbagai seminar. Agar kami lebih mudah dijangkau, teman-teman bisa mencari kami di:
Facebook: The Seminar Girls
Instagram: @theseminargirls

Semoga info dari kami bisa bermanfaat untuk teman-teman. Let’s get some knowledge ^^.

No comments:

Post a Comment